Dengan melibatkan Tim Trainer yang profesional dibidang training, instruktur kami merupakan tenaga ahli yang memiliki keterampilan dan keahlian dalam mengembangkan dinamika kelompok serta membantu peserta training untuk menambah pengetahuan, mengubah perilaku menjadi lebih produktif, dan meningkatkan kecakapan serta keterampilan peserta melalui kegiatan training.

Menyadari arti pentingnya peran sumber daya manusia dalam pencapaian tujuan organisasi, Kami merasa terpanggil untuk menjadikan pembangun sumber daya manusia yang produktif, proaktif, serta membangun mental profesionalisme dilingkungan kerja. Metode pelatihan yang kami terapkan adalah Membuat para peserta training merasa nyaman ( put people at ease )

Kami juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan konsultan dalam kegiatan Corporate Training dan beberapa Event Organizer dalam menyelenggarakan special event yang dikemas secara profesional.

TUJUAN

untuk  membantu  beberapa  peningkatan  mutu seperti  tercantum di bawah ini :

1. PELAYANAN/ SERVICE

  1. Menetapkan   suatu  standard  pelayanan /service secara  tertulis  maupun  mengajarkan  kepada seluruh karyawan hotel untuk di terapkan  pada Visi & Misi peningkatan service kepada Tamu
  2. Mengaudit mutu pelayanan yang telah berjalan
  3. Mengevaluasi kebutuhan pelayanan pelanggan
  4. Meng implementasikan Standard Operating Procedure sesuai  dengan kebutuhan dan kebiasaan atau ciri khas Hotel

2. SUMBER DAYA MANUSIA

  1. Meningkatkan  keahlihan  SDM  dengan memberikan pelatihan-pelatihan yang berkelanjutan
  2. Meng Intensive kan program training berkala sesuai dengan kebutuhan hotel & restaurant
  3. Melatih karyawan berprestasi untuk peningkatan karir sesuai dengan kebutuhan hotel & restaurant
  4. Membimbing seluruh karyawan agar mempunyai rasa memiliki dan mempunyai teamwork yang   kuat antar sesama karyawan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  5. Membimbing seluruh karyawan untuk mempunyai brand image standard operation